Sabtu, 25 Januari 2014

Mini Tas Ransel Rajut



Sekarang kita akan memasukkan....
buku...masuk...
alat-alat tulis...masuk...
dompet kosmetik...masuk...
tempat minum dan kotak makanan...masuk...
laptop...masuuk juga...
hmmm...semua sudah masuk ??... sudaah...

Tempat apa yang dapat menyimpan aneka barang perlengkapan ini semua ?.
Apalagi kalau bukan tas. Yup, tas adalah salah satu barang yang dapat membawa seluruh barang-barang keperluan anda yang jumlahnya tidak sedikit, terlebih jika anda pintar mengatur letak barang di dalam tas. Salah satu tas yang memiliki muatan besar dan ringan ketika memikulnya adalah tas ransel. Tas yang selalu dibawa di punggung ini sangat nyaman digunakan oleh siapa saja. Karena tas ini memiliki banyak penggemar, maka kami mencoba untuk membuat mini tas ransel rajut. Sama halnya dengan tas ransel asli yang kita kenal, tas rajut ini pun memiliki tali tas yang panjang dan juga memiliki tutup tas yang dihiasi dengan manik-manik. Warna-warnanya tetap ceria. Ukuran tas rajut ini panjang dan lebarnya sama yaitu sekitar 2,5 - 3 cm. Mini tas ransel rajut ini dapat dijadikan gantungan kunci dan gantungan hp. Dan tentu saja tas rajut ini dapat dijadikan souvenir dan cindramata juga lho. 


Kalo dipikir-pikir jika mini tas ransel rajut warna warni ini tergantung di tas ransel anda yang besar..bagus juga bukan?. Penasaran ?. Coba saja anda miliki terus anda gantungkan di tas anda :) 

Ayo dipilih tas rajutnya. Hubungi kami yaa...

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Menghubunginya kemana ya kalo mau pesan ?

Pernik Warna mengatakan...

Untuk pemesanan bisa WA/SMS ke 087893680714 atau BBM 51D1DF00 atau inbox FP Pernik Warna

Tapi untuk produk mini tas ransel rajut ini udah ga bikin lagi mba :)

Unknown mengatakan...

Mbk mau nanya itu harganya brp ya?

Pernik Warna mengatakan...

Pernik Warna sekarang sudah tidak memproduksi rajutan lagi mba. Sekarang lebih fokus ke dompet dan tas handmade berbahan dasar kain..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...