Minggu, 19 Januari 2014

Mini Hati Rajut


Hati-hati menaruh hati, nanti jadi jatuh ke sembarang hati ... (emang iya ??)
Tapi...beda ya dengan hati yang kami jual (eits...menjual hati ceritanya...hehehe). Kalo hati ini tak mengapa jatuh ke setiap orang. Termasuk juga anda lhoo...
Yaa...sekarang koleksi produk mini-mini yang kami produksi bertambah. Ada Mini Hati Rajut. Sangat bagus untuk menghiasi aneka benda-benda kesayangan anda. Mini Hati Rajut ini dapat dijadikan gantungan kunci dan gantungan hp. Dapat pula dijadikan souvenir kenang-kenangan dalam kegiatan yang anda selenggarakan. Dengan warna-warna yang ceria dapat membuat hari-hari anda penuh dengan kehangatan juga. Harga untuk mini hati rajut ini adalah Rp 8000 / pcs. Kami akan memberikan penawaran menarik untuk pembelian dalam jumlah yang banyak.



Apakah hati anda hilang ?. Atau apakah anda juga sedang mencari hati anda tapi tak ketemu-ketemu juga ?. Hmm... mungkin hati anda tersebunyi dalam gerombolan hati-hati yang berada di atas sana ( pada foto di atas maksudnya ). Ayo segera ditemukan hati anda itu. Kami bersedia merajut hati-hati beraneka ragam warna untuk anda.


Untuk ukuran hati rajut ini dapat dilihat pada gambar di atas. Kecil kan... 


Anda mulai terkena gejala penyakit hati... segera hubungi dokter... 
(nanti bisa sakit liver lho)
Anda mulai terjangkit rasa suka dengan hati-hati kami... segera hubungi kami...
(nanti akan kami rajutkan)




Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...