Sabtu, 04 Januari 2014

Mini Sepatu Salwa Rajut


Ayuk...ayuk...sepatunya disusun yang rapi...hehehe...dilihat dulu jejeran sepatu mungilnya yaaa :)

Oke..Setelah kami hadir dengan mini sepatu najwa rajut, kini kami menawarkan varian yang lain dari sepatu rajut mungil berwarna warni yaitu "Mini Sepatu Salwa Rajut". Sepatu yang beraneka ragam warna ini dilengkapi dengan penutup sepatu juga (apa ya nama si penutup atau tali sepatu itu??). Persis seperti sepatu yang biasa dipergunakan oleh anak perempuan. Karena ukurannya yang kecil, mini sepatu salwa rajut ini dapat dijadikan gantungan kunci, gantungan hp dan bros. Berapa harganya?. Untuk memiliki sepasang sepatu salwa rajut ini lengkap dengan gantungan kunci/hp/peniti bros, anda cukup membelinya seharga Rp 9000 saja. Dan ada potongan harga jika membeli dalam jumlah banyak...


Naah...ini penampakan mini sepatu salwa rajut yang dijadikan gantungan kunci. Waah...jadi teringat masa kecil dulu. Iya bener banget, gantungan kunci mini sepatu salwa rajut ini dapat dijadikan benda pengingat kenangan lama (hehehe...ga terlalu berlebihan kan..). Atau malah jadi inget ponakan, anak, sodara, tetangga, teman...atau siapa gitu ?. Ayo dikasih ke semuanya :)


Ukuran sepatu rajut ini kecil kok. Untuk melihat ukuran yang akuratnya, silahkan dilihat foto di atas.


Apa warna kesukaan anda?. Ada di foto di atas kan?. Yup, mini sepatu salwa rajut kini tersedia dalam beraneka macam warna. Bisa request juga lho pasangan warnanya. Menarik bukan ?
Jadi...sekarang buruan hubungi kami...




2 komentar:

Unknown mengatakan...

Caranya pesen gmn?

Pernik Warna mengatakan...

Untuk pemesanan bisa sms atau wa ke 087893680714 atau email ke pernikwarna@yahoo.co.id . Nanti tinggal kasi tau aja mau pesan yang mana dan jumlahnya berapa banyak.

Oia mbak, untuk respon yang cepat bisa sms ke 087893680714 yaa...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...