Jumat, 05 Juni 2015

Giveaway

Ada yang suka hadiaaah….ngajung…ngajung….
Ayo…ayo….semua pada merapat yaaa….ada info bagus buat semuanya….

Kami mau mengadakan “Giveaway” nihh terkhusus untuk semua yang suka dengan Pernik Warna.. giveaway ini ada kuisnya juga lhoo… Pertanyaan kuisnya ga sulit kok. Gampang banget..

Udah sering kan lihat barang-barang handmade. Mungkin ada yang lebih suka beli barang-barang handmade. Atau malah ada yang hobby bikin barang-barang handmade. Nah, pertanyaan nih sebenarnya apakah “handmade” itu? Udah sering banget kan dengar kata “handmade”. Pasti udah pada tau jawabannya…

Eiitss…bentar dulu…sebelum kuis ini dijawab, ada syarat mengikuti giveaway ini. Syarat yang paling utama, kamu harus punya akun facebook dulu. Karena sebenarnya acara giveaway ini memang diadakan di Fanspage Pernik Warna.

Terus cara selanjutnya :
1. Klik “like” pada fanspage Pernik Warna. 
Oh ya, untuk mempermudah kamu mencari FP Pernik Warna, di blog ini udah ada tautannya kok. Coba aja lihat kotak di sebelah kiri blog ini.. Atau bisa klik Fanspage Pernik Warna..

2. Pada kolom komentar, tulis “mau ikut”
Biar jelas yaa siapa yang mau ikutan giveaway ini..

3. Kirimkan jawaban kuis tadi ke FP Pernik Warna melalui “pesan/inbox”. Untuk giveaway kali ini jawaban dikirim hanya melalui FP Pernik Warna ya. Kalo lewat yang lain seperti email,bbm,medsos lain, tidak dihitung mengikuti acara giveaway ini yaa..

Kamu mau tahu hadiahnya apa??. Hadiahnya adalah dompet belacu perca, dompet syifa dan gantungan kunci donat flannel untuk 2 orang pemenang.. Menarik bukan… Jadi kirimkan jawaban terbaikmu yaaa….

Dan…jangan lupa ajak teman-teman kamu juga ya untuk ikutan giveaway ini. Kan asyik kalo bareng-bareng ikutan kuis ini terus bareng-bareng juga dapat hadiahnya…semoga yaa…

Siapa yang mau ikutan kuisnyaa ???




Source background picture Designed by Freepik




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mau Ikut :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...