Jumat, 05 Desember 2014

Dompet Lipat Jeans



Ada suatu benda yang disukai banyak orang, mungkin termasuk juga kamu. Benda ini mewakili simbol ‘anak muda’. Apalagi kalau bukan jeans. Sekarang, kamu dapat melihat bahan yang satu ini menjadi sebuah dompet lho.. Penasaran kan… Ini dia Dompet Lipat Jeans.

Sama halnya dengan dompet lipat sebelumnya, dompet ini berukuran panjang 21 cm dan lebar 11,5 cm. Dompet ini berbahan kain jeans pada bagian luarnya dan bahan katun pada bagian dalamnya. Dompet ini terdiri dari 6 slot kartu, 2 kantung besar dan satu buah dompet resleting. Pada edisi sekarang dompet jeans ini memiliki empat buah model yang sesuai dengan motif kain katun di bagian dalamnya. Coba lihat foto dompet ini. Mana yang kamu suka??...



Jadi…buat kamu yang masih ‘berusia muda’ atau pun yang masih ‘berjiwa muda’, cocok sekali mengenakan dompet jeans ini yaa.. Ayo tunjukkan jiwa mudamu yang mengalir di dalam darah muda itu. Untuk harga, masih pas di kantong anak muda juga kok :)


Silahkan hubungi kami ya... 


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Thanks for sharing.. Butuh bahan kain denim berkualitas untuk membuat dompet cantik?.. Kunjungi toko kain kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

Anonim mengatakan...

πŸ·πŸ·πŸ·πŸ·πŸ·πŸ–πŸ–πŸ–πŸ–πŸ–πŸ–πŸ–πŸ½πŸ½πŸ½πŸ½πŸ½

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...